"Proses tidak akan mengkhianati hasil"

Bandung di Kunjungi Putri Belgia



Bandung, pikiran Dicky - Kota bandung mendapat kehormatan di kunjungi  Putri Belgia, HRH Princess Astrid (17/03/16). kedatangan Putri Astrid unutk menjalin kerjama sama dan penandatanganan smart citytechnology dan program sistercity dengan Kota Bandung.

Kedatangan putri astrid itu di sambut oleh Wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Wali kota Bandung. Bahkan, dalam kesempatan itu, kang emil sempat membahas kemajuan kota kembang tersebut.

Kedatangan Putri Belgia juga di pamerkan sendiri oleh Ridwan Kamil melalui akun sosialnya. ia memposting foto nya bersama sang putri di lengkapi dengan caption nya "Melihat masa depan cerah untuk Belgi dan bandung-indonesia".

tidak hanya itu, Ridwan kamil mengungkap ia juga sempat membicaran soal anak dengan putri Astrid. Sang putri mengtakan jika anak mereka mempunyai kesamaan nama.

Putri Astrid mengunjungi Indonesia bersama dua ratus delegasi bisnisnya. Mereka  di sebut-sebut sangat tertarik dengan ekonomi kreatif  yang tengah berkembang di Kota Bandung. Bahkan, Kabarnya Belgia tertarrik menjalin kerja sama bisnis sepatu dengan kota kembang tersebut.

0 Comment for "Bandung di Kunjungi Putri Belgia"

Back To Top